Partai Golkar Terbuka, Erol Dungus Dan Kiki Sompotan Datangi Sekertariat Pendaftaran

Joune Ganda Jalankan Mekanisme Partai PDI-P Untuk Maju Di Pilkada Minut
November 21, 2019
DPRD Minut Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat 1 Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020
November 22, 2019

Kamis, 21 November 2019

Airmadidi – Sekertariat partai Golongan Karya (Golkar) di Kab. Minahasa Utara (Minut) semenjak dibukanya pendaftaran Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil bupati pada tanggal 18 November 2019, sudah ramai dikunjungi oleh para Balon yang ingin maju bertarung pada Pemilihan kepala daerah Kab. Minahasa Utara nanti. Disekertariat Golkar telah terdapat beberapa nama Balon yang telah mendaftar diantaranya ada Daniel Mathew Rumumpe (DMR) dan Edwin Nelwan.

Sementara, Rabu, 20 November 2019, sekertariat partai Golkar didatangi oleh Erol Dungus untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Kiki Sompotan mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil bupati.
Dalam pendaftaran itu, ketua DPD II Partai Golkar Drs. Denny R Wowiling, M.SC yang didampingi Sekertaris dan Bendaharanya beserta Wakil ketua 1 Rudy Ismail mengatakan, yang mana hari ini merupakan hari yang luar biasa, dimana Sekertariat partai Golkar didatangi oleh dua figur yang ingin mendaftarkan diri untuk ikut bertarung pada Pilkada Minut nanti, sembari menjelaskan point – point penting yang telah menjadi peraturan tentang mekanisme pendaftaran pada partai Golkar.

Pendaftaran Erol Dungus dan Kiki Sompotan saat menuju Sekertariat partai Golkar, diikuti oleh para pendukung dan simpatisan dari masing – masing kader. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *