Johanes William Kalesaran Sebut Trail Adventure Menjadi Kebanggan Tersendiri Bagi Dirinya

Prananda Surya Paloh Lepas Peserta MTWA, Tim Buser Tulap Dapat Rp. 55.555.550.-
November 3, 2018
Peggy Adhe Rumambi Terkejut Saat Melihat Ada Pembalap Cilik Ambil Bagian Di Ajang MWTA 2018.
November 4, 2018

Sabtu, 03 November 2018

 

Johanes William Kalesaran

 

Airmadidi – Berolaharaga sekaligus menikmati tantangan yang super menantang di alam liar dalam olahraga motocross adventure sudah tentu sangat menguras tenaga sekaligus dituntut kepercayaan diri untuk menaklukan track/jalur yang penuh rintangan.
Hal ini telah dirasakan oleh salah satu peserta pembalab asal Airmadidi Bawah Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara, Johanes William Kalesaran¬† yang ikut ambil bagian dalam kegiatan “Minut Trail Wisata Adventure (MTWA) 2018”, Sabtu, 03 November 2018 yang telah digelar di Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.

Dalam tanggapannya terkait kegiatan MTWA 2018, Kalesaran kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan MTWA 2018 ini sangat bermaanfaat bagi para pencinta motocross terlebih cinta petualang, karena dalam kegiatan ini kekeluargaan sangat terasa dan saling tolong menolong antar sesama rayon dan pasti untuk masalah juara itu bukan halnya yang utama tetapi kekompakan dalam tim balap itu yang sangat penting. Lanjut Kalesaran, dirinya selaku warga Airmadidi sangat mendukung akan kegiatan ini, apalagi ada penyampaian dari ketua umum Garda Pemuda Nasdem yang berencana akan membuat kegiatan seperti ini lima kali lebih besar.

Setelah memasuki finish MTWA 2018, pada posisi kelelahan Kalesaran mengungkapkan rasa bangga terhadap dirinya bersama tim yang mampu melewati berbagai rintangan yang telah dilewatinya, hal ini dikarenakan ada perasaan untuk tidak melanjuti petualangannya dikarenakan track/jalur yang harus ditaklukan cukup berat bagi dirinya dikarenakan baru pertama kali dirinya mengikuti ajang seperti ini. Akan tetapi lanjut Kalesaran, niat yang dimilikinya untuk mencapai finish membuat terdorong untuk dilaluinya dan ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi dirinya dalam kegiatan Trail Adventure. (uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *