Melalui Safari Natal, Bupati VAP Ajak Masyarakat Rayakan Natal Dengan Sederhana Dengan Penuh Suka Cita

PUD Klabat Tepis Penyewaan Sebidang Petak Di Dalam Ruko Lokasi Terminal Airmadidi Sebesar 18 Juta Rupiah.
December 14, 2018
Hari ini Para UMKM Minut Banjiri Kantor Dinas Tenaga Kerja Kab. Minut.
December 18, 2018

Selasa, 18 Desember 2018

Suasana Safari Natal Di Kecamatan Wori GPDI Bulo

 

Airmadidi – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) Dibawah pimpinan Bupati Vonny A Panambunan, STh. telah menyelesaikan agenda tahunan dalam menyambut Natal sang juru selamat Yesus Christus, yakni kegiatan Safari Natal tahun 2018 di 10 Kecamatan yang ada di Kab. Minut.

Pada hari pertama, Kamis, 13 Desember 2018, kegiatan Safari Natal bertempat di Kecamatan Kema di GPDI desa Lilang. Pada hari Jumat, 14 Desember 2018, Safari Natal di Kecamatan Likupang Timur di GPDI Likupang II dan dilanjutkan di Kecamatan Likupang Selatan di GMIM Sion Batu. Pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, di Kecamatan Likupang Barat di KGPM Serei dan dilanjutkan di Kecamatan Wori di GPDI Bulo. Pada hari Minggu, 16 Desember 2018 di Kecamatan Airmadidi di GMIM Musafir Sukur dan dilanjutkan di Kecamatan Kalawat di GPDI Airmatea Perum Watutumou Permai, Kawangkoaan Baru dan pada hari Senin, 17 Desember 2018 merupakan hari terakhir kegiatan Safari Natal di Kecamatan Talawaan di GMIM Imanuel Talawaan dan dilanjutkan di Kecamatan Dimembe di GPDI Efrata Tatelu.

Melalui Safari Natal Pemkab Minut, Bupati dalam setiap sambutannya menyampaikan, sesungguhnya makna Natal harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari – hari. Sehingga lewat momentum ini Bupati sangat mengharapkan kepada masyarakat, kedamaian Natal agar selalu ada dalam diri kita, mejalankan kehidupan sesuai dengan ajaran firman Tuhan yang telah tertulis dalam Alkitab.

Untuk itu, dalam menyambut Natal ini Bupati mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga stabilitas kemanan dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, menciptakan suasana rukun dan damai, sehingga kita semua dapat merayakan Natal secara sederhana dengan penuh suka cita. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *