KPK RI Gelar Rapat Monitoring Dan Evaluasi Program Pencegahan Di Kab. Minahasa Utara

Upacara Hari Bhayangkara Ke- 73, VAP Sampaikan Amanat Tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Djoko Widodo
July 10, 2019
Pemilukada Minut Semakin Dekat, Baliho – Baliho Petarung Hiasi Berbagai Titik Keramaian
July 15, 2019

Jumat, 12 Juli 2019

Foto Bersama Dengan KPK RI

Airmadidi – Kamis, 11 Juli 2019, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia gelar rapat Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Kab. Minahasa Utara (Minut), yang dihadiri oleh Bupati Vonny A Panambunan, S.Th, Sekertaris daerah Jemmy H Kuhu, Asisten I, II dan III serta pejabat teras di ruang rapat kantor Badan Perencanaan Penilitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Minut.

Kepala bagian Humas dan Protokoler Minut Cresto Palandi, S.STP kepada media ini menuturkan yang mana rapat tersebut merupakan tinak lanjut sejak ditanda-tangani MOU anti korupsi untuk Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) pada beberapa waktu lalu di kota Manado, sehingga KPK datang ke Minut untuk mencari tahu sudah sejauh mana upaya Pemerintah Minahasa Utara dalam melakukan pencegahan tindak pidana korupsi pada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada.


Lanjut Palandi, ada beberapa SKPD yang menjadi perhatian khusus dari pihak KPK RI dalam memonitoring sekaligus di-evaluasi kegiatan pencegahannya, antara lain SKPD Bapelitbang, Inspektorat, Dinas Keuangan, Kantor Perijinan serta Dinasa Sosial dan Pemberdayaan Desa yang di titik beratkan pada Dana Desa. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *