Ketua DPD II Partai Golkar Mendaftar Sebagai Balon Wakil bupati Pada Partai NasDem

Antisipasi Kenaikan Harga Dan Kelangkaan Bahan Pokok, TPID Minut Gelar Monitoring Pasar Tradisional
November 26, 2019
Tekad Mantap Lanjutkan Pengabdian, Lomban Resmi Mendaftar Di Partai Nasdem
December 10, 2019

Jumat, 29 November 2019

Airmadidi – Jumat, 29 November 2019, ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar) Drs, Denny Ronny Wowiling, M.Sc mendaftarkan diri sebagai Bakal calon (Balon) Wakil bupati untuk Kab. Minahasa Utara (Minut) pada sekretariat partai Nasional Demokrat (NasDem) Minut. Kedatangan ketua DPD II partai Golkar ini diterima oleh ketua Badan pemenangan pemilihan umum (Bapilu) partai NasDem Novel Lotulung didampingi pengurus partai NasDem Jaya Luntungan.

Usai mengisi formulir pendaftaran, Wowiling yang akrab disapa Dewo kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa, ketertarikannya mendaftar Balon di partai NasDem dikarenakan partai NasDem dan partai Golkar terdapat alat perekat diantaranya partai Nasionalis yang religius yang mempertahankan Pancasila dan UUD 1945.
Lanjut Dewo, dikarenakan NasDem membuka pendaftaran yang sebagaimana juga ada kader NasDem yang mendaftar di partai Golkar, dapat dikatakan ada baiknya kami dari Golkar datang mendaftar di partai NasDem.
Dan ini ungkap Dewo, bukan sekedar ceremonial atau karena keadaan, akan tetapi dirinya merindukan partai Golkar dapat bersinegi, berkoalisi dengan partai NasDem, dikarenakan kita tahu bersama untuk dapat mengusung Calon Bupati dan Wakil bupati untuk maju dalam Pemilihan kepala daerah haus 6 (enam) kursi yang duduk di Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut, dan dimana partai Golkar hanya memiliki 4 (empat) kursi, sementara partai NasDem memiliki 5 (lima) kursi dan fakta parlement Fraksi NasDem berjumlah 7 (tujuh) kursi, sehingga lanjut Dewo, ini merupakan bagian yang sangat sinergitas dan apit untuk partai Golkar merapat di partai NasDem sehingga diyakininya akan tercipta suasana yang harmonis, sehingga akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk maju pada Pilkada nanti.

Diungkapkannya pula, Golkar akan terus memberi diri, serta berbagai pengalaman yang dimiliki oleh dirinya, dimana selama 16 tahun 6 bulan sebagai anggota DPRD, yang mana 1 tahun sejak DPRD masih pada Minahasa induk maupun 15 tahun di DPRD Minut, 10 tahun sebagi pimpinan Dewan dan tergabung pada Badan Pembentukan Kab. Minahasa Utara, sehinga menjadi dorongan bagi dirinya untuk mendedikasikan pengalaman ini untuk kesejahtraan masyarakat Kab. Minahasa Utara. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *