Kejuaraan Tinju Amatir Di Minut Ajang Motivasi Bagi Sasana Tinju Yang Telah Vakum Untuk Bangkit Kembali

Penanganan Kebersihan Di Pasar Tradisional, PUD Klabat Punya Batas Kewenangan Sebelum Tiba Musim Penghujan
December 19, 2018
Usai Terima LPSDK Di Kantor KPU Minut, Ini Yang Dikatakan Wowiling Tentang KPU
January 2, 2019

Minggu, 30 desember 2018

Suasana Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Minut CUP

 

Airmadidi – Kegiatan olahraga berupa kejuaraan Tinju Amatir memperebutkan piala Bupati Minut Cup yang digelar di Kab. Minahasa Utara (Minut) dilapangan depan Rumah Sakit Umum Daerah Maria W Maramis Sarongsong II Kecamatan Airmadidi, merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakan HUT (Hari Ulang Tahun) Kab. Minut Ke- 15.

Demikian yang dikatakan oleh Kepala Satuan Bangsa dan Politik Minut Daniel Komenaung yang dipercayakan untuk menjadi ketua panitia penyelenggara Kejuaraan Tinju Amatir memperebutkan piala Bupati Minut Cup.
Diungkapkannya pula, selain kegiatan menyemarakan HUT Minut, ini merupakan salah satu motivasi bagi masyarakat yang mempunyai hobi dalam cabang olehraga Tinju khususnya masyarakat Minut, dimana mereka dapat melihat secara langsung pada saat ini, sehingga mereka dapat menyalurkan hobi olahraga Tinju dengan membetuk sasana/gelanggang tinju, dan dari situlah akan tumbuh bibit – bibit baru untuk olahraga Tinju. Untuk kejuaraan ini lanjut Komenaung, Minut hanya menyediakan tempat digelarnya kegiatan ini, sementara untuk biaya kegiatan sampai peralatan ring tinju disiapkan oleh Pertina (Persatuan tinju amatir) Prov. Sulut, dan menyangkut hadia Bupati VAP Cup, dimana hanya sebatas pemberian hadia pembinaan.

Digelarnya kegiatan Tinju Amatir ini Komenaung berharap, kemungkinan di Minut ada sasana yang telah terdiam/vakum dapat dihidupkan kembali, sehingga bila mana ada kegiatan seperti ini entah kapan dan dimana, Minut dapat mengikutsertakan atlit tinju yang dapat diandalkan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *