Kebocoran Pipa Di Perum Meitha Ganggu Distribusi Air Di Sejumlah Wilayah

Selang Dua Bulan, Polres Bitung Sukses Ungkap Empat Kasus Narkoba
March 17, 2020
Aniaya Teman Sendiri, Tiga Siswi Diciduk Tim Resmob Polres Bitung
March 18, 2020

BITUNG – Tingginya aktivitas kendaraan berat yang sedang digunakan untuk pengerjaan jalan tol Manado-Bitung dan sering lalu alang di pertigaan Perumahan Meitha, Kelurahan Manembo-nembo Atas mengakibatkan kebocoran pada pipa air milik PDAM Duasudara Bitung.
Direktur PDAM Duasudara Bitung, Raimond Luntungan, ST, MSi melalui pesan singkat yang dikirim kepada media ini pada Senin (16/3) malam mengatakan bahwa saat ini telah terjadi kebocoran pipa disteibusi PE 200 mm dan 150 mm di pertigaan Perum Meitha Manembo-nembo Atas akibat aktivitas alat berat pekerjaan jalan Tol sehingga mengakibatkan pelayanan air PDAM di daerah Manembo-nembo Tengah, Manembo-nembo Atas, dan Sagerat Weru terganggu.
Selanjutnya Dirut menyebutkan untuk perbaikan akan dilakukan pada malam ini juga (Senin 16/3), dan terkait hal itu maka atas nama manajemen PDAM Bitung Luntungan memohon maaf atas ketidak-nyamanan yang ditimbulkan akibat kebocoran pipa yang dimaksud.
“Kami akan upayakan untuk secepatnya diperbaiki, dan dengan kejadian ini kami memohon maaf kepada para pelanggan yang terdampak atas kebocoran tersebut,” tulisnya.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *