Jumlah Suara Sementara Mendekati 20 Ribu, NAL Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Sukses Dulang Suara Di Dapil IV; Indra Ondang: Terima Kasih Kepada Tuhan Yesus
April 18, 2019
Peringati Hari Bumi, Ormas Pencinta Alam Dan Ormas Adat Di Minut Gelar Aksi Damai
April 22, 2019

BITUNG – Kendati belum ada pleno penetapan suara pada pelaksanaan Pemilihan Umum yang berlangsung serentak pada 17 April 2019 lalu, namun seluruh Calon Legislatif (Caleg) telah mengantongi hasil perolehan suara sementara yang telah berhasil mereka raih melalui saksi partai di setia TPS. Demikian juga tak terkecuali bagi Nick Adicipta Lomban SE (NAL) yang merupakan Caleg untuk Provinsi Sulawesi Utara di Daerah Pemilihan kota Bitung dan kabupaten Minahasa Utara.
Berdasarkan data yang dihimpun media ini di sekretariat NAL, tabulasi perolehan suara untuk Caleg nomor urut 2 dari partai Nasdem ini untuk sementara pada kisaran angka 20 ribu dan masih terus bertambah karena masih banyak yang masuk baik dari kota Bitung maupun kabupaten Minahasa Utara.
Terkait capaian sementara tersebut, NAL yang ditemui saat melakukan pemantauan di sekretariat mengatakan keberhasilan mengumpulkan suara sebanyak ini karena izin dari Tuhan yang Maha Kuasa serta restu dari masyarakat Kota Bitung dan Minahasa Utara.
“Apa yang ada saat ini karena izin dari Tuhan serta doa dan restu dari warga masyarakat di kota Bitung dan kabupaten Minahasa Utara,” jelasnya.
Lebih lanjut NAL menyampaikan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk membawa dan mengawal aspirasi mereka nanti.
“Saya berterimakasih bagi seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk nantinya membawa serta menjadi pengawal untuk setiap aspirasi yang nantinya akan mereka sampaikan, dan dengan adanya kepercayaan ini maka akan menjadi kewajiban bagi saya untuk menjaga dan mengawal apa yang nantinya menjadi aspirasi dari warga,” ungkap mantan Nyong Sulut 2010 lalu.
“Yang pasti, dengan tidak mendahului hasil pleno, dengan jumlah suara sementara yang kurang lebih pada angka 20 ribu di sekretariat kami, tidak akan saya sia-siakan,” pungkasnya.(YodieR)

1 Comment

  1. Hajijah s.padu says:

    Sukses buat Nick lomban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *