Jelang HUT Kabupaten Minahasa Utara Ke- 14, Panitia Terus Matangkan Persiapan

Walikota Bitung Hadiri, HUT Ke – 10 Kelurahan Sagerat Weru Satu
November 2, 2017

 

Minut – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang Ke-14 yang jatuh pada tanggal 20 November 2017 nanti, maka panitia yang telah terbentuk terus mematangkan persiapan untuk menggelar sejumlah kegiatan.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kab. Minut yang juga sekaligus sebagai Ketua Panitia HUT Minut Ke-14, Theodora Luntungan mengatakan bahwa hingga saat ini pihak panitia terus melakukan persiapan untuk menyukseskan sejumlah rangkaian kegiatan memperingati Kabupaten Minahasa Utara nanti.

Adapun berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nanti lanjut Luntungan akan diawali dengan kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2017 nanti, kemudian dilanjutkan keesokan harinya, tanggal 10 November 2017 dengan Upacara Bendera memperingati hari pahlawan yang dirangkaikan dengan ziarah ke makam sejumlah tokoh pendiri Minut yang telah meninggal.

Lebih dari itu pula Luntungan kemudian mengatakan bahwa ada sejumlah kegiatan lainnya yang ikut melibatkan masyarakat, diantaranya yaitu lomba roda sapi, lomba tari Tumatenden, Kolintang serta Maengket. Disamping itu pula akan diadakan pameran pembangunan yang akan dimulai tanggal 13 November 2017 nanti.

Untuk lokasi kegiatan sendiri menurut Luntungan akan dilaksanakan di Kelurahan Sarongsong Dua Kecamatan Airmadidi, tepatnya di lapangan depan SMP Negeri 1 Airmadidi. Dan terkait kegiatan-kegiatan ini maka atas nama Pemkab Minut, Luntungan mengajak seluruh masyarakat Minut untuk dapat mengambil bagian memeriahkan peringatan HUT Minut ke-14 ini.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *