HUT MInut Ke- 15 Akan Dibuat Sederhana Namun Meriah, Panitia Kabupaten Terus Matangkan Persiapan

Luntungan Minta Pihak Berwajib Usut Dugaan Ada Mahar. Karamoy Sebut Dugaan Itu Tidaklah Benar
November 6, 2018
Demi Bangunan Ruko, Pemdes Likupang Dua Tega Hadiakan Genangan Air Di Rumah Warga
November 12, 2018

Kamis, 08 November 2018

 

Sekertaris Daerah Minut Ir. Jemmy .H. Kuhu, MA.

 

Airmadidi – Rangkaian kegiatan untuk menyemarakan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke- 15 Kab. Minahasa Utara (Minut), tanggal 20 November 2018 nanti, terus dimatangkan. Sekertaris daerah Minut Ir. Jemmy .H. Kuhu, MA saat ditemiui diruang kerjanya kepada media ini, Kamis 08 November mengatakan bahwa, untuk menyemarakan HUT Minut ke- 15 ini, panitia kabupaten rencananya akan melibatkan para stackeholder yang ada di kabupaten ini untuk ambil bagian dalam perayaan HUT Minut.

Dijelaskannya pula, perayaan akan dibuat sederhana namun meriah, sehingga masyarakat Minut dapat menikmati kemeriahan dalam perayaan HUT Minut ini walaupun dibuat sederhan, yang pasti ada pameran yang nantinya akan dibuat, sehingga masyarakat dapat melihat langsung berbagai capaian yang telah diraih oleh kabupaten ini melalui stand – stand dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan juga berbagai acara akan ditampilkan pada pembukaan nanti dan lokasinya di depan Rumah Sakit Daerah Maria Walanda Maramis di Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi.

Untuk itu lanjut Sekda, saat ini kami akan mengadakan rapat terkait rangkaian HUT Minut ke- 15 yang apa – apa saja nantinya akan dipersembahkan oleh panitia kabupaten, yang dibuat walaupun sederhana namun meriah, sehingga masyarakat Minut dapat menikmatinya. Untuk itu, kita doakan bersama agar supaya kegiatan HUT Minut ini dapat berjalan dengan lancar. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *