Figur Yang Disegani Masyarakat Untuk Minahasa Utara

Emban Tugas Sebagai Camat Dimembe, Ansye M Dengah, S.Sos Butuh Topangan
June 26, 2019
Tunjang KEK Pariwisata, Secara Langsung VAP Ungkapkan Permintaan Kepada Presiden
July 4, 2019

Kepala BPN Kab. Minahasa Utara Sammy Dondokambey, ST

Kamis, 27 Juni 2019


Airmadidi – Dalam perbincangan tentang jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Minahasa Utara di tahun 2020, yang mana dari sekian banyak figur yang muncul baik lewat media masa mau-pun melalui media sosial (medsos) yang berkeinginan untuk maju dalam Pilkada Minahasa Utara nanti, dan patut diperhitungkan, salah satunya Sammy Dondokambey, ST.

Demikian yang dikatakan salah satu pengusaha muda yang tak ingin namanya untuk dipublikasikan. Menurutnya Kab. Minahasa Utara butuh pemimpin yang betul -betul konsisten dan bersahaja (sederhana dan tidak berlebih lebihan) agar Kab. Minahasa Utara dapat lebih baik lagi, dan ini dapat terlihat dari sepak terjang seorang Sammy Dondokambey dalam menjalankan tugas kesehariannya sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Minahasa Utara, yang terlihat banyak disegani oleh masyarakat yang ada di 10 Kecamatan di Kab. Mianahsa Utara.

Sementara itu, Sammy Dondokambey, ST saat ditemui dikantornya, Kamis, 27 Juni 2019 kepada media ini mengatakan bahwa terkait hal itu, dirinya sangat berterima kasih atas animo masyarakat yang kemungkinan menginginkan dirinya untuk maju dalam Pilkada nanti, namun itu dapat terlaksana atas kehendak Tuhan apa bila Tuhan berkenan.
Dikatakannya pula, saat ini dirinya menjalankan tugas yang dipercayakan oleh Negara sebagai kepala BPN Kab. Mianahsa Utara, dan ini merupakan amanah yang wajib dijalankan untuk melayani masyarakat dalam pengurusan sertifikat tanah di Kab. Minahasa Utara dan dirinya selalu berkeinginan untuk memberikan yang terbaik bagi Kab. Minahasa Utara. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *