DPRD Minut Gelar Paripurna Istimewah HUT Minut Ke-16, Ini Yang Disampaikan Bupati

Peringati Hari Jadi Minut Ke- 16, Pemkab Minut Gelar Upacara
November 20, 2019
Joune Ganda Jalankan Mekanisme Partai PDI-P Untuk Maju Di Pilkada Minut
November 21, 2019

Kamis, 21 November 2019

Airmadidi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara (Minut) , Rabu, 20 November 2019, gelar paripurna istimewah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Minahasa Utara Ke – 16, di gedung Tumatenden kantor DPRD Minut, yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Denny K Lolong, S.Sos didampingi Wakil ketua Dewan Shintya G Rumumpe dan Wakil ketua Olivia Mantiri.

Lolong pada pembukaan tersebut menyampaikan yang mana rapat paripurna istimewah ini secara resmi dibuka dan terbuka untuk umum. Lanjut Lolong, segenap pimpinan dan anggota Dewan Minut mengucapkan Dirgahayu Kab. Minahasa Utara ke- 16, yang disertai dengan harapan semoga Kab. Minahasa Utara yang kita cintai dan banggakan ini semakin berbudaya, berdaya saing dan semakin sejahtra.

Pada paripurna tersebut, Lolong menyampaikan mimentum hari jadi ini rasa persaudaraan, “torang samua basudara – torang samua ciptaan Tuhan” yang merupakan warisan leluhur Minhasa Utara sangatlah kental terasa, sehingga reflexi ini teraktualisasi melauli dukungan dan respon seluruh komponen masyarakat Minahasa Utara.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menyampaikan yang mana pada kesempatan ini, dirinya sebagai Bupati mengajak kepada kita semua untuk memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, hanya karena berkatnya, Kab. Minahasa Utara dapat merayakan hari jadi ke – 16 Tahun.
Lanjut Bupati, Kab. Minahasa Utara selama 16 Tahun, sejak 2016 sampai 2018 menoreh prestasi 4 (empat) kali berturut turut mendapatkan opini predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan patut dibanggakan yang mana Kab. Minahasa Utara sudah 6 (enam) kali didatangi Presiden RI Djoko Widodo. Sehingga diakuinya bukan karena kehebatan seorang Vonny A Panambunan, melainkan adalah pertolongan Tuhan.

Untuk itu dirinya selalu mendoakan Kab. Minahasa Utara agar selalu diberkati dan terberkati sehingga roda pemerintahan yang ada di Kab. Minahasa Utara dapat berjalan dengan baik untuk kesejahtraan Masyarakat yang ada di Kab. Minahasa Utara. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *