Besok Datang Yaa, Minut Youth Festival Dan Millennial Road Safety Festival Bakal Digelar

Sekedar Jalan – Jalan, Daniel Matthew Rumumpe Amati Keinginan Warga Pesisir
February 28, 2019
NAL: Jangan Bersaing Untuk Saling Menjatuhkan!!!
March 4, 2019

Jumat, 01 Maret 2019

Airmadidi – Pemerintah Kab. Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pemuda dan Olaharaga akan menggelar kegiatan Minut Youth Festival yang nantinya kegiatan tersebut akan digelar di lokasi kantor bupati Minut pada hari Sabtu, 02 Maret 2019. Berbagai lomba serta pertunjukan akan ditampilkan pada Minut Youth Festival.

Demikian yang dikatakan oleh Drs. Maximillian Tapada, MSc selaku kepela Dinas Pemuda Dan Olahraga Minut, kepada media ini di kantornya pada beberapa waktu lalu. Dijelaskannya bahwa, kegiatan Minut Youth Festival akan dipadukan dengan Millennial Road Safety Festival dari pihak Polres Minut.
Tapada menjelaskan, kegiatan yang dibuat bermaksud untuk memberikan motivasi bagi generasi muda di Sulut khususnya Minut untuk berkreasi serta melakukan hal-hal positif yang berguna bagi diri sendiri maupun banyak orang.

Diungkapkannya pula, dari data angka kecelakaan lalu lintas yang ada, dimana 25% pemuda di Minut meninggal. Untuk itu upaya Pemerintah dalam hal ini Pemkab Minut dan juga Polres Minut tengah melakukan sosialisasi dengan berbagai kegiatan untuk menekan angka kecelakaan di Minut.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Minut Harter Nelwan mengatakan yang mana pembukaan kegiatan akan diawali dengan jalan sehat yang nantinya akan dibaerengi dengan Drum Band dari IPDN dan juga ada lomba Dance, Musik Dj serta Aksi Freestyle motor dan berbagai macam hadia hiburan lainnya serta doorprize jutaan rupiah yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *