Berhadiakan Puluhan Juta Rupiah, Polres Minut Ajak Masyarakat Generasi Millennial Ambil Bagian

Diproritaskan Yang Masuk Honda K Dua, Penerimaan P3K Di Minut Telah Di Buka Sejak 10 February 2019.
February 14, 2019
Drs. Denny Ronny Wowiling, MSi Pimpin Kampanye Tatap Muka Partai Golkar
February 26, 2019

Kamis, 21 Februari 2019.

Kasat Lantas Minut AKP.Heriadi Ismail,SIK

Airmadidi – Upaya menekan angka kecelakaan lalu-lintas, Polisi resort (Polres) Kab. Minahasa Utara (Minut) melalui Satuan lalu-lintas akan lakukan kegiatan Millennial Road Safety Festival pada tanggal 02 Maret 2019 nanti.

Kapolres Minut AKBP.Jefri Siagian,SIK melalui Kepala satuan (Kasat) Lalu-lintas (Lantas) Minut AKP.Heriadi Ismail,SIK diruang kerjanya mengatakan bahwa, kegiatan Millennial Road Safety Festival ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat generasi Millennial pengguna jalan, untuk tertib berlalu lintas sehingga cinta lalu-lintas.

Diungkapkannya pula, pada kegiatan Millennial Road Safety Festival yang akan digelar pada tanggal 02 Maret 2019 nanti, pihak Polres Minut akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kab. Minahasa Utara dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga, sehingga akan banyak item yang akan diperlombakan nanti yang berhadia puluhan juta Rupiah, serta akan ada doorprize yang sangat menarik yang nantinya akan diberikan untuk para generasi Millennial.

Untuk itu, Polres Minut ingin mengajak kepada segenap masyarakat, terlebih generasi Millennial untuk dapat mengambil bagian dalam kegiatan “Millennial Road Safety Festival” pada tanggal 02 Maret 2019. “Marijo Torang Mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *