Antisipasi Penyebaran Covid – 19, MJL Turun Langsung Bagikan Masker Dan SAW

Soal Covid-19, Panitia Bitung Expo 2020 Siap Dukung Kebijakan Pemerintah
March 23, 2020

BITUNG – Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) terus melakukan berbagai upaya sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid – 19 di kota Bitung. Salah satunya yaitu dengan membagikan masker yang sesuai dengan standar kesehatan dari badan kesehatan dunia, World Health Organization (WHO) dan Strong Acid Water (SAW) yang merupakan salah satu jenis air yang dihasilkan dari proses elektrolisis mesin teknologi tinggi buatan Jepang.
“Tadi subuh (Selasa 24/3/2020) saya luangkan waktu turun langsung di tempat pelelangan ikan (TPI) Aertembaga untuk membagikan masker yang sesuai standar kesehatan WHO dan Strong Acid Water yang adalah air dengan sifat asam kuat yang memiliki pH 2 5,” kata MJL seraya menambahkan bahwa untuk Strong Acid Water ini sangat luar biasa sebab air putih tersebut merupakan anti bakteri, desinfektan, dan antiseptic.
Di sisi lain Walikota kemudian mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran pandemi Covid – 19.
“Cukup kita patuhi himbauan serta seruan dari pemerintah maka kita telah ikut membantu memutus rantai penyebaran Covid – 19,” pungkas Lomban.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *