166 CPNS Minut Yang Dinyatakan Lulus Segera Lengkapi Berkas

Diterima Walikota, Wapres Serahkan Piala Adipura Ke-13 Untuk Kota Bitung
January 14, 2019
Di Minut Semua Guru ASN Pengajar Di Sekolah Swasta Akan Di Tarik Ke Sekolah Negeri
January 17, 2019

Selasa, 15 Januari 2019

Kepala BK-PP Minut Drs. Stevie Watupongoh

 

Airmadidi – Sebanyak 166 peserta ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang telah dinyatakan lulus diharapkan secepatnya untuk melengkapi berkas dalam rangka untuk pengusulan pengangkatan CPNS.
Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan (BK-PP) Kabupaten Minahasa Utara Minut Drs. Styvi Watupongoh kepada media ini saat ditemui wartawan media ini dilingkup kantor bupati Minut, Selasa 14/1 2019.

Menurut Watupongoh, bahwa untuk pemberkasan bagi 166 peserta yang dinyatakan lulus dalam test CPNS ini secepatnya akan dilakukan agar mereka akan segera mendapat Nomor Identitas Pegawai (NIP), dan jika NIP telah keluar maka pihak BKN akan menyurat ke Bupati untuk selanjutnya Bupati akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan.
Lanjut Watupongoh, bila SK sudah ada, maka mereka akan segera ditempatkan sesuai dengan kriteria yang ada.
Lebih jauh dikatakannya untuk cepat lambatnya penerbitan persetujuan pengangkatan CPNS ini, tergantung pada pemasukkan berkas pendukung yang diminta, dan waktu diberikan selama satu minggu.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *